Skill wajib dimiliki oleh fotographer pernikahan maxbet

Skill Wajib Dimiliki Oleh Fotographer Pernikahan

Tahukah Anda bahwa pada hari pernikahan Anda, Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dengan fotografer Anda daripada keluarga Anda (atau bahkan tunangan Anda )?

Fotografi pernikahan maxbet itu unik karena merupakan bagian aktif dari hari pernikahan Anda. Tidak seperti vendor lain yang melakukan sebagian besar pekerjaannya di belakang layar, fotografer Anda akan sering berinteraksi dengan orang-orang terdekat Anda.

Kepribadian dan gayanya akan berdampak besar pada energi dan suasana hati Anda secara keseluruhan.

Anda tidak hanya berhak mendapatkan gambar yang indah, Anda juga berhak mendapatkan pengalaman fotografi yang luar biasa!

Di sini, 3 sifat paling penting yang harus dicari dalam fotografer pernikahan Anda

1. Mereka memahami visi pernikahan Anda

Mereka memahami visi pernikahan Anda

Fotografer terbaik untuk Anda benar-benar mendapatkan gaya dan harapan Anda.

Ini membantu untuk menemukan seseorang yang memiliki getaran serupa dengan apa yang Anda cari—yang mengerti bahwa Anda mungkin tidak ingin terlalu berpose atau foto-foto tradisional, melainkan perasaan yang lebih jujur dan alami.

Penting juga untuk menemukan seseorang yang benar-benar meluangkan waktu untuk mempelajari nilai-nilai Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda.

Mereka harus menjadi sumber daya untuk Anda seperti yang Anda rencanakan, membantu Anda menyusun garis waktu fotografi yang sempurna dan memberi Anda tip tentang cara terlihat luar biasa dalam foto Anda.

Salah satu cara saya melakukan ini untuk pasangan yang bekerja dengan saya adalah dengan memberikan mereka kuesioner. Di dalamnya, saya mengajukan pertanyaan spesifik yang berhubungan dengan detail seputar pernikahan mereka serta suasana yang mereka coba ciptakan.

Dengan pengetahuan itu, saya dapat mendekati pernikahan mereka dengan pikiran terbuka dan dengan cara yang sejalan dengan visi mereka (bagian penting dari perasaan santai di depan kamera adalah kepercayaan itu!).

2. Mereka mendukung dan menyemangati

Ini hampir seperti mereka adalah bagian dari suku pengantin Anda (atau pengantin pria)
Anda akan melihat dengan cepat bahwa memiliki seorang fotografer yang merupakan bagian dari sistem pendukung Anda sebelum, selama, dan setelah hari pernikahan Anda membuat dunia berbeda.

Saya sering bercanda dengan pasangan yang bekerja dengan saya bahwa tujuan saya adalah menjadi seperti pengiring pengantin atau pengiring pria tambahan pada akhir pernikahan mereka (tapi jangan khawatir, tidak perlu mengundang saya ke pesta bujangan / bujangan Anda 😂).

Bagi saya, sangat penting bagi saya untuk siap menjawab pertanyaan, memberikan saran perencanaan pernikahan, dan selalu ada saat Anda membutuhkan saya!

Merencanakan pernikahan tidak mudah (kami tahu secara langsung: Heather dan saya sedang dalam proses merencanakannya sendiri!), dan saya akan menggunakan pengalaman saya untuk membantu Anda merencanakan dengan cara apa pun yang saya bisa.

Mereka membantu Anda membuat garis waktu
Tanda lain bahwa seorang fotografer ingin Anda mendapatkan pengalaman terbaik adalah ketika mereka mengerjakan timeline Anda bersama Anda untuk mengetahui alur umum hari itu.

Ini menyelamatkan Anda dari stres yang tidak perlu—dengan begitu Anda dapat fokus menikmati momen (karena, hei, bukankah itu tujuan pernikahan Anda?).

Dalam kuesioner yang sama yang saya kirimkan kepada pasangan yang bekerja dengan saya, saya menanyakan lokasi dan waktu untuk acara besar seputar pernikahan mereka.

Dengan pengetahuan itu, kita dapat bekerja sama untuk menyusun garis waktu yang memungkinkan Anda mengambil foto yang menakjubkan dan juga hadir di siang hari.

Baca juga : Beberapa Tips Untuk Fotografer Pernikahan 2021

3. Fotografer pernikahan Anda membuat Anda nyaman

Fotografer pernikahan Anda membuat Anda nyaman

Bahkan jika Anda tidak terlalu nyaman di depan kamera (ada beberapa dari kami yang merasa nyaman!), tugas fotografer Anda adalah membuat Anda merasa nyaman sehingga Anda terlihat santai—dan Anda terlihat seperti Anda.

Banyak pasangan yang bekerja dengan saya memberi tahu saya bahwa mereka memiliki dua masalah utama:

Mereka ingin foto mereka memiliki kesan candid, di belakang layar dan tidak terlihat kaku atau terlalu berpose.
Mereka ingin memastikan fotografer mereka tidak kasar kepada keluarga dan teman-teman mereka dan mudah bergaul di hari pernikahan mereka.
Itu sebabnya membantu Anda merasa nyaman adalah prioritas utama saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *