7 Fakta Unik Tentang Fotografi Pernikahan

7 Fakta Unik Tentang Fotografi Pernikahan

Temukan 7 fakta unik tentang fotografi pernikahan dari Playtech. Jika Anda seorang pengantin yang merencanakan hari istimewa, artikel ini akan sangat membantu.

Fotografi Pernikahan Yang Menghubungkan Masa lalu, Sekarang Dan Masa Depan

Gambar yang diambil pada hari pernikahan Anda dapat dilihat oleh generasi mendatang, anak-anak dan cucu. Seberapa hebat itu? Puluhan tahun kemudia

n, cucu Anda akan mengagumi foto Anda dan melihat betapa cantiknya Anda dan pasangan.

Ini Menangkap Keindahan Tidak Seperti Sebelumnya.

Fotografer pernikahan Anda yang luar biasa akan mengabadikan kecantikan Anda dengan cara yang tidak pernah Anda bayangkan. Fotografi pernikahan telah berkembang secara dramatis sejak kamera digital dan fotografer berbakat dapat membuat potret yang menakjubkan untuk hari penting Anda.

7 Fakta Unik Tentang Fotografi Pernikahan

Ciptakan Seni Yang Akan Anda Nikmati Selamanya

Banyak pasangan menggantung kanvas besar atau cetakan di dinding kamar tidur mereka. Lagi pula, siapa yang tidak ingin mengingat hari terbaik dalam hidup mereka setiap pagi?

Catatan Kelahiran Keluarga Baru

Inilah kesepakatannya! Foto pernikahan Anda akan menceritakan kisah hari berharga Anda, hari ketika Anda dan orang yang Anda cintai memulai petualangan pernikahan yang menakjubkan ini. Tonggak terpenting dalam kehidupan seseorang dicatat selamanya. Kelahiran bayi baru, langkah pertama, hari pertama sekolah, upacara kelulusan. Pernikahan memuncak dengan hari keluarga baru lahir!

Menangkap Emosi Dan Momen Yang Menentukan

Sejak penemuan kamera obscura, fotografi telah memainkan peran penting dalam mengabadikan momen indah. “Ini gambar yang bagus jika itu menghancurkan hatimu jika kamu membuatnya tertawa dan menangis.” Pemenang Hadiah Pulitzer Eddie Adams. Jika Anda merencanakan liburan, pernikahan tujuan, atau pernikahan di halaman belakang, seorang fotografer pernikahan akan mengikuti Anda dan suami sepanjang hari. Mereka akan menangkap binar di mata Anda, sentuhan Anda, senyum Anda dan air mata Anda. Mereka akan mengabadikan ibu yang menangis saat berpidato, ayah yang tertawa terbahak-bahak, dan masih banyak lagi situasi unik lainnya. Henri Cartier-Bresson menyebut ini momen yang menentukan. Momen-momen itu akan dimasukkan dalam album pernikahan Anda untuk dinikmati selamanya.

Mendokumentasikan Keberadaan Seseorang

Karena manusia tidak hidup selamanya, foto keluarga yang diambil pada acara-acara khusus sangatlah penting. Setelah 30 tahun, beberapa tamu kami akan ada. Dengan sendirinya, foto keluarga harus berada di bagian atas daftar periksa foto pernikahan Anda. Itu sebabnya fotografer pernikahan profesional menyebut seni mereka sebagai ‘investasi’. Puluhan tahun dari sekarang, Anda akan menemukan bahwa karya seni yang diciptakan seorang fotografer untuk Anda sangat berharga. Ini bukan tentang pengantin yang merangkul pose pernikahan, ini tentang momen dan orang-orang nyata.

Mengingatkanmu Pada Hari Spesialmu

Bunga, kue, dan dekorasi akan segera menghilang setelah hari yang penting. Para tamu akan kembali ke rutinitas harian mereka. Selain suami Anda, foto pernikahan Anda akan membuat Anda mengingat kisah cinta hari indah Anda. Pasangan sering menghabiskan puluhan ribu dolar untuk bunga dan dekorasi di tempat pernikahan mewah. Sepanjang perjalanan, kedua me mpelai akan melihat ke belakang dan mengenang hari istimewa mereka melalui foto-foto yang diambil oleh fotografer.

Baca Juga : Mengapa Anda Harus Memiliki Fotografer Pernikahan Profesional

Anda Dapat Berbagi Hari Istimewa Anda Dengan Dunia.

Mengapa menghabiskan satu tahun untuk merencanakan acara yang luar biasa ini jika Anda tidak dapat membaginya dengan dunia? Inilah bagian terbaiknya! Hari spesial Anda akan menginspirasi ribuan pengantin di seluruh dunia. Bagikan foto pernikahan Anda di Facebook, Instagram, dan Pinterest dan jangan lupa untuk mengirimkannya ke blog pernikahan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *