5 KESALAHAN FOTOGRAFI PERNIKAHAN UMUM

5 KESALAHAN FOTOGRAFI PERNIKAHAN UMUM

Jika Anda seorang fotografer pernikahan yang baru memulai, ada beberapa kesalahan umum yang harus Anda hindari agar foto pernikahan klien Anda terlihat indah dan memenuhi harapan mereka.

Kami menemukan lima kesalahan umum yang dilakukan fotografer pernikahan saat mereka pertama kali memulai.

Lima kesalahan umum fotografi pernikahan:

Lima kesalahan umum fotografi pernikahan

1) Tidak memiliki peralatan yang tepat atau tidak terbiasa dengan peralatan Anda

Fotografer pernikahan yang baik harus memiliki peralatan profesional kelas atas sehingga foto pernikahan yang dihasilkan jelas, tajam, dan penuh warna. Jika Anda menggunakan kamera lama atau yang memiliki resolusi rendah maka klien mungkin kecewa dengan hasilnya.

Anda harus mencoba memiliki setidaknya beberapa lensa, flash, dan kartu memori yang berbeda serta kamera cadangan untuk memastikan Anda dapat mengabadikan momen, apa pun lingkungan pengambilan gambarnya. Kamera kedua penting dimiliki untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu pada kamera pertama, seperti kehabisan baterai atau bahkan rusak saat pernikahan.

Pastikan Anda mengetahui kamera Anda luar dalam dan mengetahui semua fitur di dalamnya sehingga Anda dapat memastikan pengambilan gambar terbaik setiap saat.

2) Terlalu banyak atau terlalu sedikit eksposur di foto Anda

Anda ingin memastikan bahwa foto Anda tidak terlalu terang atau kurang terang saat mengambil gambar acara apa pun. Eksposur yang berlebihan saat memotret pengantin wanita dan gaun putihnya adalah kesalahan besar karena hanya akan terlihat seperti gumpalan putih besar tanpa detail.

Jika Anda tidak memiliki cukup eksposur maka gaun pengantin tidak akan terlihat bagus dengan warna putih terang, tetapi akan terlihat abu-abu dan kusam.

Untuk bermain aman, Anda selalu dapat menggunakan eksposur otomatis kamera untuk mengambil serangkaian gambar dengan eksposur yang berbeda-beda secara berurutan, sehingga Anda mendapatkan bidikan yang tepat yang tidak kurang atau terlalu terang.

3) Tidak memutuskan pose fotografi pernikahan sebelumnya

Lupa membuat daftar foto untuk pernikahan bisa berakhir dengan Anda mendapatkan banyak foto, tetapi tidak begitu banyak foto yang berkesan. Ingatlah untuk berkomunikasi dengan pasangan sebelumnya tentang pose apa yang Anda ingin mereka lakukan, serta pose apa yang ingin mereka lakukan. Anda harus ingat untuk membuat beberapa pose untuk pengambilan gambar bersama dan memutuskan lokasi di sekitar tempat yang memiliki latar belakang bagus untuk memotret. Tujuan Anda harus mendapatkan setiap foto yang mereka harapkan dari pernikahan sehingga tidak ada perselisihan setelahnya.

4) Tidak mengenal tamu penting

Untuk mendapatkan foto terbaik untuk pernikahan dan memastikan semua orang senang, Anda harus meluangkan waktu untuk mencari tahu siapa saja keluarga pasangan tersebut dan siapa sahabat mereka.

Anda tentu ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan foto grup yang tepat dengan orang yang tepat dan memastikan semua orang penting telah mengambil fotonya.

5) Lupa melakukan pemotretan detail pernikahan

Anda mungkin begitu terjebak dalam memotret semua yang terjadi di pesta pernikahan sehingga Anda tidak menangkap detail kecil dari pernikahan yang telah direncanakan dengan cermat. Ini bisa meliputi dekorasi kue pengantin, meja, menu yang digunakan, bunga, gelas, dan alat makan.

Jika ada satu detail foto dari http://69.16.224.147/ yang tidak boleh Anda lupakan, itu adalah cincin kawin dan cincin kawin. Kami menyarankan untuk meletakkan cincin kawin dan / atau cincin kawin pada latar belakang yang bagus seperti bunga agar terlihat lebih istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.