7 Sudut Pengambilan Foto Pernikahan

7 Sudut Pengambilan Foto Pernikahan

Di sepanjang hari pernikahan, ada berbagai momen penting yang harus diabadikan untuk pasangan Anda. Upacara ini adalah salah satu waktu yang paling berkesan bagi pasangan Anda dan orang yang mereka cintai dan dapat memberi Anda beberapa kesempatan pengambilan gambar terbaik yang kami ambil dari situs wm casino. Ini adalah kesempatan besar bagi Anda untuk menampilkan emosi asli dari semua orang yang terlibat, yang menambah keseluruhan cerita pada hari mereka.

SUDUT UPAYA YANG HARUS DIMILIKI

SUDUT UPAYA YANG HARUS DIMILIKI

Bergantung pada lokasi upacara, tantangan tertentu dapat muncul. Baik itu di luar ruangan atau di dalam ruangan, ada masalah yang dapat muncul dari pencahayaan, cuaca, dan lainnya. Jika ini terjadi, Anda mungkin perlu bergerak dan mencari sudut terbaik untuk mengambil foto terbaik. Plus, ini mendiversifikasi gambar yang Anda kirimkan setelah hari pernikahan.

Di sini, di ShootDotEdit, kami menyediakan layanan pengeditan gambar untuk fotografer pernikahan profesional (yang berarti kami melihat banyak sekali jepretan upacara). Selain itu, kami terhubung dengan para pemimpin industri untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang paling menantang untuk pemotretan pernikahan. Untuk membantu Anda mencari sudut terbaik selama setiap pemotretan, berikut adalah 7 sudut yang harus dimiliki untuk ditangkap selama upacara.

1. TEMBAK DARI DEPAN

TEMBAK DARI DEPAN
Pengantin menghabiskan waktu untuk memikirkan bagaimana mereka ingin upacara mereka terlihat dan terasa. Sebelum dimulai, tangkap bidikan upacara di depan. Ini akan membantu Anda memasukkan seluruh upacara dan akan menampilkan semua detail yang disertakan oleh pengantin. Saat upacara dimulai, berdirilah pada sudut yang akan mencakup pengantin saat mereka berdiri bersama, dengan pesta pengantin di sisi mereka. Ini akan mengharuskan Anda untuk berdiri menghadap ke depan tempat upacara, di mana Anda dapat mengambil gambar-gambar ini untuk pasangan Anda.

2. PINDAHKAN DI BALIK UPACARA

PINDAHKAN DI BALIK UPACARA

Banyak lokasi upacara memiliki pencahayaan yang kurang dari ideal, yang dapat menjadi masalah bagi gambar yang ingin Anda ambil. Ini terutama berlaku untuk upacara di luar ruangan, di mana cahayanya menciptakan bayangan yang tidak menyenangkan di wajah pasangan Anda (atau cahaya yang keras menyebabkan mereka menyipit).

Jika pencahayaan tidak ideal, ganti sudut ke dan belakang upacara. Jika Anda bisa, berdirilah di belakang altar, di tempat yang tidak terlalu mengganggu sinar matahari. Sudut ini dapat mencakup pasangan, dan bahkan mungkin menampilkan siapa yang menikahi mereka.

3. BERDIRI DI ATAS CEREMONY

BERDIRI DI ATAS CEREMONY

Jika lokasi upacara memungkinkan, potretlah dari platform yang lebih tinggi. Ini bisa sangat membantu ketika Anda berada di gereja atau lokasi yang memiliki balkon tempat Anda dapat berdiri dan mengambil foto. Sudut yang lebih tinggi memberi Anda kesempatan untuk menampilkan desain lokasi yang menakjubkan, terutama di dalam ruangan. Saat Anda memotret di luar ruangan, carilah area yang lebih tinggi (di suatu tempat yang tidak menghalangi upacara). Anda dapat mendokumentasikan situs upacara, semua orang yang terlibat, dan memberikan pasangan Anda perspektif yang unik.

4. TEMBAK DARI SISI

TEMBAK DARI SISI
Selama upacara, ada sudut tertentu di mana Anda harus berdiri di samping untuk memotret. Ini menampilkan berbagai bagian dari lokasi upacara, serta para tamu. Ini juga dapat membantu ketika ada pencahayaan yang sulit ketika pasangan Anda dan pihak pengantin berjalan di lorong. Cara lain untuk membidik dari sudut samping adalah dengan berdiri di satu sisi upacara dan memotret pengantin pria dengan pengiring pria di belakangnya, lalu beralih sisi untuk memotret pengantin wanita dengan pengiring pengantin di belakangnya.

5. TANGKAP SUDUT YANG LEBIH RENDAH

TANGKAP SUDUT YANG LEBIH RENDAH
Salah satu cara untuk mengambil gambar unik dari upacara tersebut adalah dengan menangkap sudut yang lebih rendah. Anda bisa memotret dari ujung lorong saat pasangan berdiri di altar. Ini memberikan tampilan unik pada upacara dan menangkap detail dari sudut itu. Gambar ini membantu mendiversifikasi gambar untuk pasangan Anda dan memberi Anda variasi untuk portofolio Anda.

6. BERDIRI DI AKHIR AISLE

BERDIRI DI AKHIR AISLE
Saat pesta pengantin dan pengantin berjalan menyusuri lorong, gunakan kesempatan ini untuk mengabadikan momen ini dari berbagai sudut. Saat penembak kedua Anda menangkap mereka keluar dari limusin atau gedung, Anda bisa berada di depan lorong saat mereka berjalan ke arah Anda. Saat upacara selesai, ganti sudut dan pindah ke ujung yang berlawanan saat pengantin wanita, pengantin pria, dan pesta keluar ke resepsi.

7. DOKUMEN PERSPEKTIF PASANGAN

DOKUMEN PERSPEKTIF PASANGAN
Saat mereka berada di altar, kedua mempelai fokus satu sama lain. Mereka juga saling berhadapan, yang berarti Anda harus mengganti sudut untuk menangkap ekspresi mereka. Mulailah dengan pengantin pria dan bidik dari balik bahunya untuk menangkap pengantin wanita. Kemudian, bidik di atas bahu pengantin wanita untuk ekspresi wajah pengantin pria. Anda tidak hanya mencampurkan sudut dan foto yang Anda ambil, tetapi Anda juga bisa menunjukkan kepada pengantin bagaimana perasaan mereka saat itu.

Saat Anda mengganti sudut saat mengambil gambar upacara, Anda memiliki kesempatan untuk mengirimkan gambar yang mencakup setiap momen penting untuk pasangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.