Fakta Rahasia Fotografer Pernikahan

Fakta Rahasia Fotografer Pernikahan

Fotografer pernikahan ada di sisi Anda hampir setiap saat di hari pernikahan Anda. Mereka memotret pada saat-saat paling intim Anda: pandangan pertama Anda pada orang yang Anda rencanakan untuk selamanya, senyum Anda saat Anda akhirnya menikah, dan langkah awal Anda ke lantai dansa itu. Tetapi seberapa banyak yang Anda ketahui tentang cara kerjanya — dan mengapa harganya sangat mahal?

1. MEREKA INGIN ANDA MEMINTA BANTUAN MEREKA

Terutama ketika datang ke timeline untuk hari besar. “Saya akan menambahkan lebih banyak waktu untuk foto,” kata Gina Cristine, pemilik dan fotografer dengan fotografi Gina Cristine di daerah Chicago. Sering kali, kedua mempelai menganggap para fotografer hanya perlu 15 menit untuk foto keluarga, katanya. Tapi foto-foto keluarga itu bisa dengan mudah memakan waktu 30 menit, karena seorang anggota keluarga selalu hilang. “Kita perlu memastikan bahwa kita memiliki cukup waktu, dan bahwa kita tidak terburu-buru dan sibuk,” Cristine menjelaskan.

2. MEREKA JUGA INGIN ANDA SEBENARNYA MEMINTA TENTANG PENGALAMAN

Ini membedakan para amatir dari para profesional, Eva Ho, pemilik dan fotografer untuk Eva Ho Photography di Chicago, kata. Pertanyaannya yang sempurna: “Bagaimana Anda menghadapi situasi XX?” Ho menjelaskan bahwa karena setiap pernikahan itu unik, Anda perlu menemukan seorang fotografer yang sempurna untuk Anda — dan menanyakan pengalaman akan membantu Anda membuat keputusan itu. Ini juga akan membantu Anda memahami alasan Anda menyewa seorang fotografer pernikahan profesional, daripada seseorang yang hanya mencoba-coba fotografi, untuk hari besar Anda.

3. … DAN TENTANG GAYA MEREKA

Jason Brown, pemilik dan fotografer J. Brown Photography di Chicago, mengatakan pasangan selalu bertanya tentang harga dan ketersediaannya. Tapi dia suka ketika pembicaraan beralih ke gaya dan pendekatan keseluruhan, dan mereka mengenalnya sebagai seorang seniman. “Maka kita bisa mengerti jika kita pasangan yang baik,” kata Brown. “Tidak banyak klien pergi ke sana, dan saya berharap lebih banyak klien akan bertanya kepada saya tentang pendekatan saya.”

Fotographer Pernikahan

4. MERASA GRATIS UNTUK MEMINTA MENGAPA MEREKA BIAYA SEBAGAI BANYAK MEREKA

Tentu saja, fotografer pernikahan mungkin mengenakan biaya beberapa ribu dolar untuk apa yang tampak seperti delapan jam kerja. Tetapi mereka juga bertemu dengan Anda berkali-kali sebelum pernikahan. Dan apakah Anda menyadari berapa kali Anda mengirim email? Lalu ada proses pengeditan. Para fotografer itu memberikan lebih banyak jam kerja pada foto-foto itu daripada yang pernah Anda bayangkan. Juga, peralatan kamera itu tidak gratis (dan perlu ditingkatkan setiap beberapa tahun). Stacy Able, seorang fotografer pernikahan yang berbasis di Indianapolis dengan Stacy Able Photography, mengatakan bahwa dia sangat suka ketika pasangan bertanya mengapa dia sangat menuntut, karena itu menawarkan dia kesempatan untuk benar-benar menjelaskan segala sesuatu yang berkaitan dengan pemotretan pernikahan.

5. MEREKA MENONTON KIMIA ANDA

Ketika pasangan pertama kali melihat satu sama lain di pernikahan mereka dan mereka bersantai secara instan, itu adalah pertanda bahwa mereka akan bertahan, kata Cristine. “Mereka benar-benar menikmati hari bersama.”

“Saya menembak 20 hingga 30 pernikahan setahun, dan saya bisa tahu kapan pasangan memiliki chemistry yang sangat hebat,” kata Brown. “Itu ketika mereka saling sinkron dan ketika mereka saling mencintai yang menyenangkan.” Namun, sesekali, ada pengantin yang tidak benar-benar saling menyukai, dan tidak benar-benar nongkrong di pesta pernikahan. Itu adalah bendera merah — seperti halnya pasangan yang terus-menerus mengkhawatirkan segala sesuatu yang menjadi sempurna selama pernikahan mereka alih-alih sekadar bersantai dan menikmati hari besar mereka, Cristine mencatat.

6. MEREKA MENCINTAI FOTO BOOTHS HANYA BANYAK YANG ANDA LAKUKAN

Tentu saja, kualitas gambar di sana mungkin tidak benar-benar luar biasa, tetapi bilik foto itu sangat menyenangkan. Dan mereka bahkan membantu para fotografer di www.betberry.org/ melakukan pekerjaan mereka. “Selama resepsi, kami berkeliling dan mengambil gambar wedding photography candid, tetapi sulit bagi kami untuk mendapatkan tembakan kelompok karena orang-orang menari,” kata Cristine. “Kami ingin tahu bahwa ada bilik foto di sana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.